Selamat Datang Di Blog Kampung Ali Hamdan RW 04 Desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta 41151 Selamat Datang Di Blog Ali Hamdan - Kampung Ali Hamdan

Selamat Datang Di Blog Ali Hamdan

Kampung Ali Hamdan
Adalah sebuah kampung kecil yang indah berlokasi di RW 04 Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia 41151.



“Blog ini kami hadirkan sebagai media informasi khususnya kepada masyarakat RW 04 Desa Maracang umumnya untuk semua yang berada diluar Desa Maracang. Dan juga sebagai media interaksi, komunikasi dan transparansi publik sesuai dengan undang-undang informasi.

"Kami sadari blog ini masih banyak kekurangannya baik disisi tampilan, menu maupun isi. Namun demikian, kami akan terus berkreasi dan memperpaiki agar informasi ini dapat tersosialisasi dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kontribusi, baik berupa tenaga, pemikiran dan semangat, hingga blog ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu upaya media informasi untuk semua.


“ Untuk kritik, saran dan masukan konstruktif, kreatif dan inovatif sangat kami nantikan dan harapkan.


"Terima kasih juga kepada anda telah berkunjung di blog Kampung Ali Hamdan Desa Maracang. Kiranya blog ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat luas yang ingin mendapatkan informasi tentang Kampung kami.

Related Posts: